Selfie di Mobil, Wanita Ini 'Ditemani Hantu'

shares

Hantu di foto selfie.
Foto selfie mungkin sudah tidak asing lagi kita lakukan, baik di lokasi wisata, rumah, hingga di dalam mobil. Namun kadang, ada juga kejadian yang tidak menyenangkan yang terjadi, saat mengambil foto selfie.

Ada orang yang celaka hingga kehilangan nyawa, akibat mengambil foto selfie yang berisiko. Ada juga foto selfie yang berakhir menyeramkan, karena ada sosok gaib yang ikut dalam foto selfie yang kita ambil.

Salah satunya wanita ini, yang menganbil foto selfie di dalam mobilnya. Namun ternyata, ada sosok gaib yang ikut berfoto di kursi belakang. Seperti apa reaksi wanita ini, usai tahu ada mahluk gaib di belakangnya?

Kamera Rekam Gelas Bergerak Sendiri, Ulah Hantu?

Seorang ibu bernama Melissa Kurtz dibuat kaget, saat putrinya melihat foto-foto selfie dirinya saat berkendara dan menemukan sosok hantu di belakang mobilnya. Ia mengaku, jika mengambil foto selfie tersebut karena bosan setelah berkendara selama 45 menit.

Namun Melissa berpendapat, jika sosok tersebut memberikan peringatan kepadanya untuk menggunakan sabuk pengaman.

Dan bagian yang paling epik tentang foto ini adalah, Melissa tidak mengetahui sosok tersebut selama satu bulan, hingga anaknya melihat foto-fotonya di kamera.

" Itu nyata 'Oh Tuhan.' Saya benar-benar terkejut dengan hal itu, sangat terkejut. Aku berlari ke ruangan lain dan berkata kepada teman-teman yang tinggal dengan saya 'Anda harus melihat ini,' Semua orang terpesona," ucap Melissa kami kutip dari Mail Online.

Ahli paranormal juga telah melihat foto ini. Menurut Greg Pocha, direktur parapsikologi, hantu itu memang memperingatkan untuk mengenakan sabuk pengaman.

Lokasi di mana foto itu diambil, memang memiliki masa lalu yang tragis. Di mana ada kecelakaan satu tahun lalu, yang merenggut nyawa seorang wanita.

Jangan Lihat Video yang Satu Ini Jika Anda Penakut

Dan menurut Pocha, ini menjelaskan mengapa hantu anak itu masih ada.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar