Tanpa Riasan, Wanita Ini Jadi Bahan Ejekan Netizen

shares

Radka Kovacova. Foto
Riasan sangat membantu dalam memperbaiki penampilan, terutama bagi kaum hawa. Tanpa harus melakukan perawatan di dokter yang mahal, wajah halus dan mulus bisa didapatkan dengan menggunakan riasan yang pas.

Bahkan, Anda tidak harus berada di meja operasi untuk mendapatkan penampilan cantik, cukup dengan mengikuti tutorial yang banyak beredar di media sosial, wajah pun bisa mulus bahkan bak barbie.

Namun siapa sangka, jika wajah asli para make up artist--Seseorang yang profesinya mempercantik diri orang lain--tidak selalu berwajah mulus dan cantik. Make up artist ini salah satunya, yang diejek usai tampil tanpa riasan wajah.

Radka Kovacova, 21 tahun, berasal dari Hendon, London Utara, mengatakan wajahnya mulai berjerawat tahun lalu, setelah dia kehilangan berat badannya yang cukup signifikan.

Wanita yang berasal dari Slowakia ini pun memutuskan untuk menyamarkannya, dengan berbagi pengalaman bagaimana menyembunyikan 'noda' di wajahnya dalam sebuah video. Dan ia pun bisa tampil sangat cantik dengan wajah mulus.

Mahasiswa Middlesex University ini juga telah menarik perhatian para haters. Dan mereka kerap berkomentar menyakitkan, tentang kulitnya setiap hari.


Radka Kovacova tanpa riasan.
Salah satu pengikutnya di Instagram menuliskan: "aneh" dan "badut". Bahkan ada yang berkomentar jika aku 'menjijikkan' dan 'jelek'. Satu orang bahkan menuduh saya sebagai pecandu narkoba.

"Saya terkejut pada awalnya, tapi aku beruntung memiliki banyak teman yang mendukung dan membantu saya, untuk menghapus komentar yang kejam," ucap Kovacova dikutip dari Mail Online.

Ia berpendapat bahwa, kecantikan seseorang datang dari dalam dirinya, tapi dengan sedikit riasan itu akan membantu.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar