Usai Ditembak Mati Pemburu, Rusa Ini 'Balas Dendam'

shares

Rusa 'balas dendam' kepada pemburu. Foto
Di beberapa bagian di bumi, perburuan terhadap hewan liar masih kerap terjadi. Bahkan ada beberapa hewan yang hanya di ambil bagian-bagian tertentu oleh pemburu, seperti gading, cula, hingga kulitnya.

Hasilnya, beberapa hewan terancam punah. Bahkan, badak putih bercula satu yang berada di Benua Afrika hanya menyisakan hitungan jari saja. Sungguh miris, bagaimana hewan-hewan tersebut dibunuh.

Ada juga berburu dijadikan ajang hobi, dan tubuh hewan yang mati ditinggalkan begitu saja. Tapi satu pemburu ini terkena karmanya, usai membunuh rusa. Ternyata, hewan yang mati tersebut 'balas dendam.'

Buru Hantu di Kuburan, Ghosbuster Temukan Pasangan sedang Bercumbu

Seorang pemburu harus terluka parah, setelah ia tertusuk oleh tanduk rusa yang baru saja ditembaknya, saat ia jatuh dari ATV dan jatuh tepat di atas tanduk hewan tersebut.

Pria bernama Gary Heeter, sudah berumur 69 tahun. Saat itu, ia sedang berburu di lokasi terpencil dengan kelompoknya di pegunungan Maury, Oregon ketika ia menembak mati rusa tersebut.

Heeter mulai menyeret bangkai rusa di belakang kendaraan roda empatnya, dan ia pun harus melewati bukit curam. Tapi saat melaju, kendaraannya terbalik, dan ia pun jatuh menimpa rusa mati.

Teman-temannya bergegas untuk memberinya pertolongan pertama, dengan menghentikan aliran darah sampai helikopter penyelamat tiba.

"Ketika kami tiba di lokasi kecelakaan, Heeter sadar dan masih bisa berkomunikasi, tapi ia mengalami shock," kata Sherrif Crook County.

'Balas Dendam,' Ikan Ini Tampar Anak Pemancing

Heeter pun diterbangkan ke Rumah Sakit St. Charles, di mana menjalani perawatan. Kerabatnya mengatakan, tidak organ utama yang rusak, hanya otot-otot punggungnya saja robek.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar