Usai Suntik Pembesaran, Payudara Wanita Ini 'Jatuh' ke Perut

shares

Implan jatuh ke perut. Foto
Tampil cantik dan sempurna menjadi dambaan banyak wanita, apalagi mereka yang sedang meniti karier. Untuk mewujudkannya, banyak wanita yang rela malakukan apapun juga demi mendapatkan tubuh idamannya.

Dan salah satu caranya adalah dengan cara instan dan cepat, yaitu berada di ruang operasi. Bahkan, di Korea Selatan, operasi plastik sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Dan klinik-klinik pun dengan mudah ditemukan.

Namun, tidak selamanya perubahan tubuh dengan cara instan ini berujung dengan hasil yang sempurna. Wanita ini merasakannya, saat ia melakukan pembesaran payudara, ternyata hasilnya malah membuat menderita.

Dikutip dari Shanghaiist, seorang wanita malang harus dilarikan ke sebuah rumah sakit di China, untuk mencari saran medis mengenai apa yang telah terjadi pada bagian dadanya.

Wanita bermarga Wang ini mengatakan bahwa, beberapa tahun yang lalu dia telah menjalani operasi pembesaran payudara melalui suntikan. Tapi baru-baru ini, bagaimanapun, ia telah menemukan bahwa payudaranya semakin semakin kecil dan lebih kecil. Sementara itu, perutnya semakin besar dan lebih besar.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menemukan bahwa implan yang digunakan Wang sebenarnya sudah "turun" ke perutnya. Ternyata, isi dari suntikan yang telah diterima Wang terdiri dari zat yang disebut "Amazingel". Di mana 10 tahun yang lalu, zat ini telah dilarang beredar.

Amazingel ini dapat memebrikan hasil menakjubkan, namun sangat merusak tubuh. Di satu sisi, substansi ini bersifat karsinogenik. Di sisi lain, zat ini akan ditolak tubuh manusia.

Dokter pun melakukan tindakan, dengan mengeluarkan zat tersebut dari tubuhnya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar