Wanita 20 Tahun Dinikahi Pria 70 Tahun, Lihat Mas Kawinnya

shares

Pernikahan dengan mas kawin super wow. Foto
Setiap wanita pasti ingin dipinang oleh pria idamannya, yang tidak lain biasanya adalah pacarnya. Namun banyak orang yang tidak memutuskan untuk berpacaran, tetapi menikah meskipun baru pertama kali melihat calonnya.

Namun banyak sekali orang yang berpacaran masih enggan untuk menikah, dengan beragam alasan, salah satunya adalah faktor kemapanan. Begitu juga dengan mas kawain yang harus dikeluarkan pria, untuk meminang calon istrinya.

Tetapi wanita yang satu ini sungguh beruntung, dipersunting pria yang umurnya jauh lebih tua darinya, di mana perbedaannya hampir 50 tahun. Dan yang membuat kita terkejut bukan hanya itu, tetapi mas kawain yang dikeluarkan sang pria.

Usai Dilamar Kekasih, Wanita Ini Jatuh Pingsan

Wanita yang baru menginjak umur 20 tahun ini, akhirnya mau dipersunting oleh seorang miliarder berusia 70 tahun. Dan ia juga menerima mas kawin berupa perhiasan emas seberat 20 kilogram dalam upacara pernikahan.

Wanita ini tampak bahagia dan tidak terpengaruh oleh seluruh tamu undangan.

Dalam video yang diposting oleh Wilma Germanes Costa di Facebook-nya, Wanita yang tidak disebutkan namanya ini terlihat mengenakan gaun yang di indah serta berlimpah perhiasan.

Sepanjang seluruh video, wajahnya tampak bingung karena ia menerima tanda cinta yang begitu berat. Namun, menjelang akhir video, senyum itu muncul di wajahnya.

Menurut posting di Facebook, wanita beruntung ini adalah warga negara Indonesia. Banyak netizens berkomentar pada postingan, dan mengatakan betapa beruntungnya pengantin wanita itu.

19 Tahun Bersama, Suami Baru Sadar Istri Bukan Wanita

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar