Wanita Kaya Raya Ungkapkan Seperti Apa Kehidupannya

shares

Anak orang kaya. Foto
Siapapun pasti menginginkan kekayaan, yang menjadi bukti sebuah kesuksesan. Namun tidak mudah untuk mengumpulkan pundi-pundi uang, jika Anda hanya seorang pekerja biasa atau yang tidak memiliki keterampilan khusus.

Tapi, pernahkah Anda melihat seperti apa kehidupan orang-orang kaya di dunia? Sebagian orang kaya cukup tertutup dalam menghabiskan hari-harinya, namun sebagian lainnya bangga memiliki kekayaan melimpah.

Apalagi saat ini, banyak sekali orang kaya yang memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Salah satunya wanita bernama Chelsea Jiang, yang menjadi salah satu wanita paling kaya di Asia.

Foto-foto Pamer Kekayaan Anak Muda Nigeria di Instagram

Chelsea Jiang tidak malu saat orang lain mengintip ke dalam gaya hidupnya yang super luar biasa.


Jiang adalah anggota pemeran 'Ultra Rich Asia Girls', sebuah reality show yang menyiarkan kehidupan anak yang berasal dari keluarga Cina yang sangat kaya, yang berimigrasi ke Kanada.

Jiang yang masih berumur 25 tahun, adalah pendiri label fashion C3. Menurut The Coverage, dia telah meninggalkan perumpamaan kehidupannya dengan orang kaya lain, "Jika aku daging sapi, aku wagyu".

Jiang sendiri tumbuh di Cina dan bersekolah di sana, tapi ia hampir tidak ppernah melihat ayahnya. Namun, ayahnya akan membelikannya apa pun yang diinginkannya meskipun barang-banrang tersebut bernilai fantastis.

Berbicara tentang keluarganya, katanya: "Keluarga saya pekerja keras. Mereka mendapatkan setiap sen melalui kerja keras dan kebijaksanaan.

Namun orang tuanya kerap memberikan nasihat, jika ia jangan bergantung pada orang lain, termasuk kepada orangtuanya.

Ia menjelaskan, jika pekerjaan terberat yang pernah dia lakukan adalah menjadi seorang ibu.

Begini Cara Anak Orang Kaya di Dubai Hamburkan Uang

"Hal yang paling sulit adalah menjadi seorang ibu, namun itu hal yang paling berharga," tambahnya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar