Anak Terkaya Ini Tak Tertarik Ambil Alih Perusahan Ayahnya

shares

Anak terkaya di China. Foto
Banyak orang kaya dan juga miliyarder akan melakukan apa pun yang diperlukan, untuk memastikan bahwa anak-anak mereka mengambil alih bisnis keluarga. Hal itu dilakukan agar kekayaannya tetap berada di garis keturunannya.

Demikian juga dengan anak-anak orang kaya, yang biasanya akan dengan senang hati mengambil alih perusahaan milik ayahnya. Sehingga mereka tidak harus bekerja keras, untuk mendapatkan kekayaan dan harta.

Namun tidak semua anak orang kaya memiliki perilaku demikian, anak orang paling kaya di China ini salah satunya, yang enggan mengambil alih perusahaan milik ayahnya. Bagaimana bisa demikian? Apa motivasinya untuk tidak melakukannya?

Wang Jianlin, ketua real estate dan hiburan raksasa Dalian Wanda Group, mengatakan kepada pertemuan puncak pengusaha di Beijing pada hari Sabtu bahwa, ia berencana untuk menyerahkan kerajaan bisnisnya ke manajer profesional daripada kepada anaknya.

Ia awalnya telah meminta anaknya, untuk meneruskan kepemimpinan. Namun anaknya mengatakan bahwa dia tidak mau hidup mengandalkan warisan ayahnya. Dia memilih tujuannya sendiri, sehingga lebih baik untuk menyerahkan kepada manajer profesional.

Wang mulai berbisnis real estate dari kecil, yang kini menjadi sebuah kekaisaran yang sangat besar dengan nilai $91, 7 miliar. Baru-baru ini, ia telah beralih ke ranah hiburan dengan membeli bioskop dan studio film Hollywood, dan membangun taman hiburan.

Sementara anakna, Wang Sicong yang baru berumur 29 tahun, hanya memegang saham 2 persen di perusahaan ayahnya. Tapi tampaknya ia lebih tertarik pada proyek-proyek sendiri, termasuk investasi di eSports dan perusahaan internet, serta menjalankan hotel bintang-7 pertama di Shanghai.

Wang Sicong sendiri adalah seorang selebriti internet dengan lebih dari 21 juta pengikut Weibo, dan ia berpredikat sebagai playboy. Anjingnya juga memiliki banyak pengikut di media sosial Cina.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar