Benjolan di Samping Mata Dibelah, Isinya Bikin Mual

shares

Benjolan di samping mata dipecahkan.
Bagi mereka yang memiliki perut kuat, mungkin akan menantikan video yang kerap diunggah oleh Dr Sandra Lee atau dokter pemecah jerawat, yang biasa diunggah di akun YouTube miliknya.

Ia kerap mengunggah, bagaimana benjolan yang sudah ada hingga puluhan tahun dipecahkan. Dan memberikan kita pengetahuan, apa sebenarnya isi di balik benjolan yang muncul di beberapa bagian tubuh.

Kali ini, ia mengunggah video yang memperlihatkan sebuah benjolan yang berada di samping mata seorang pria dipecahkan. Dan hanya Anda yang memiliki perut kuat dan tidak mudah mual, yang harus menontonnya. Isinya cukup...

Benjolan yang tak sedap dipandang ini, berada di antara hidung dan mata kiri seorang pria. Dan telah tumbuh semakin besar dan sempat merusak kehidupan sosialnya.

Rekaman ini di awali dengan menyayat kulit antara mata kanan pasien dan hidungnya. Dan dokter kulit ini sambil berbicara, berusaha untuk meyakinkan pria iniuntuk tenang dan santai.

"Maaf ini berada di daerah yang sulit. Jangan menahan nafas - bernapas! Itulah hal yang paling penting bagi kami," kata Dr Sandra Lee, saat ia memperlebar luka di atas mata dengan hook bedah kecil dan gunting.

Benjolan yang berupa kista sebaceous atau epidermoid ini, adalah pertumbuhan tumor jinak yang biasa ditemukan pada kulit dan biasanya muncul pada wajah atau leher.

Tetapi, jika operasi gagal dan menyisakan beberapa bagian kista, kemungkinan akan tumbuh kembali bahkan lebih besar.

Mengeluarkan isi benjolan secara lengkap termasuk seluruh kantung kista dan isinya, sangat penting untuk memastikan bahwa itu tidak tumbuh kembali.

Berikut videonya untuk Anda simak:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar