Berani Coba Potong Rambut Pakai Pisau Daging dan Palu?

shares

Potong rambut cara ekstrem.
Agar penampilan terlihat rapi, pria kerap memotong rambut atau bercukur dalam periode tertentu. Banyak sekali tempat yang bisa kita jadikan tempat untuk bercukur, mulai dari yang murah hingga ke salon yang mahal.

Namun satu hal yang sama dilakukan setiap pencukur adalah, mereka menggunakan gunting dan alat cukur listrik. Dan juga perlengkapan lainnya, agar hasilnya bisa lebih bagus dan rapi.

Tapi kadang ada juga pencukur yang menggunakan alat-alat aneh, seperti mencukur dengan api. Namun pencukur rambut yang satu ini bisa membuat Anda terserang jantung, pasalnya ia menggunakan pisau daging dan juga palu.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan, seorang pria sedang memotong rambutnya oleh seorang tukang cukur dengan menggunakan pisau daging dan palu.

Rekaman itu menunjukkan, palu dan pisau daging digunakan untuk merapikan hasil pootongan rambut.

Yang membuat jantungan adalah, pisau daging ini hanya berjarak milimeter saja dari telinganya, meskipun orang yang sedang dipotong rambut tampaknya tidak gentar sama sekali.

Rekaman yang dibagikan pengguna Twitter @OSAY_it_aint_so dengan judul: "Kalian membiarkan dia memotong rambut Anda?" langsung mendapatkan reaksi netizen.

Tidak jelas di mana rekaman itu difilmkan, tetapi orang yang memosting ini tinggal di Houston, Texas.

Berikut video pemotong rambut yang menggunakan pisau daging dan juga palu:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar