Datang ke Undangan, Pria Ini Sebar Foto Senonoh Pengantin

shares

Pernikahan ricuh. Foto
Hampir setiap orang saat ini, pernah merasakan masa-masa indahnya berpacaran. Namun sayang, kebanyakan mereka tidak akan bersanding di pelaminan dengan pacarnya saat ini, apalagi bagi mereka yang sudah mengenal masa pacaran di bangku sekolah.

Masa indah berpacaran bisa putus begitu saja, bisa karena perbedaan yang terus menerus meruncing. Bahkan ada pula yang memutuskan pacarnya, hanya karena ada orang lain yang ingin menikahinya atau dijodohkan.

Bagi yang memiliki pengalaman seperti ini, jangan pernah mengundang mantan Anda. Apalagi jika Anda memiliki 'memori indah' bersama sang pacar dulu. Pengantin wanita ini salah satunya, yang terkejut karena ulah mantan dipernikahannya.

Sebuah rekaman mengejutkan menunjukkan, pertarungan di sebuah pernikahan yang konon terjadi setelah mantan pengantin menyimpan foto senonoh mempelai wanita di setiap meja resepsi.

Pernikahan yang diselenggarakan di Wakefield, Inggris ini, menunjukkan perkelahian di tengah-tengah resepsi pernikahan.

Para tamu terlihat melemparkan pukulan dan kursi satu sama lain, akibat perkelahian di luar kendali.

Sebuah akun Twittter bernama @Ydot_K men-tweet pada hari Rabu lalu: "Jadi pada dasarnya seseorang muncul di pernikahan dan menunjukkan foto senonoh pengantin wanita!!"

Satu orang menuliskan dalam obrolan bahwa, mantan pacar pengantin wanita menyimpan foto dirinya melakukan hubungan intim di semua meja.

Ini juga menjadi pelajaran bagi Anda yang sedang berpacaran, untuk tidak melakukan hal-hal berlebihan saat berpacaran. Atau mungkin untuk memutuskan pacar Anda baik-baik, sebelum meninggalkannya untuk melangsungkan pernikahan.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar