Hilangkan Sakit Kronis, Punggung Wanita Ini Dibor

shares

Punggung dibor.
Sakit punggung mungkin sering kita alami sehari-hari. Banyak penyebab punggung kita mudah sekali sakit, seperti kurangnya aktivitas fisik, bekerja dengan laptop, hingga sering mengangkat beban berat.

Jika sakitnya ringan, dapat dihilangkan dengan obar-obatan atau suplemen makanan yang ada di pasaran. Namun jika sakit punggung terjadi terus menerus, dokter menjadi pilihan terakhir untuk menyembuhkannya.

Tapi kini banyak pengobatan alternatif, untuk menghilangkan sakit punggung. Salah satunya yang cukup mengerikan adalah dengan mengebor bagian tulang punggung. Anda mungkin akan berpikir dua kali untuk melakukannya, saat melihat video di bawah ini.

Sebuah video dari seorang praktisi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan sakit punggung pasiennya, baru-baru ini muncul dari China. Menonton rekaman ini akan membuat Anda meringis kesakitan.

Tapi pengobatan adalah cara yang efisien untuk memerangi nyeri punggung kronis, menurut salah satu ahli pengobatan Cina.

Pada awal video, seorang pasien terlihat berbaring di tempat tidur. Seorang praktisi pengobatan alternatif langsung mengambul alat berbentuk T, dan mengebor punggung pasiennya mulai dari tulang ekor.

Darah terlihat merembes keluar, setelah alat tersebut dicabut. Alat ini biasa digunakan untuk mengurangi tekanan pada tulang, dengan melakukan pengeboran di punggung.

Michael Chung, salahh satu dosen pengobatan Cina dari Universitas Cina Hong Kong mengatakan Mail Online bahwa, dalam video tersebut alat ini mungkin digunakan untuk mengobati nyeri kronis di sekitar punggung bawah.

Praktisi pengobatan juga membuat lubang di leher pasien, dengan jarum yang cukup panjang. Jarum tebal ini terlihat berbeda, dari jarum filiform yang sering digunakan di akupunktur Cina.

Chung juga menjelaskan bahwa jarum tebal digunakan dalam 'acupotomy,' cabang khusus teknik akupunktur.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar