Mengerikan, Buka Mesin Cuci Pria Ini Diserang Piton 4 Meter

shares

Piton di mesin cuci.
Ini adalah saat yang mengerikan, saat seorang pria menemukan piton mematikan dengan panjang lebih dari 4meter di dalam mesin cuci. Bahkan ular piton tersebut sempat akan menggigitnya, namun gagal.

Entah apa mimpi pria bernama Korncharoon Roekchai, saat hendak membuka pintu mesin cuci dan diserang ular yang merasa terganggu olehnya. Posisi ular tersebut juga melingkar, yang menjadi pertanda siap untuk menyerang.

Korncharoon yang ketakutan pun langsung shock, sehingga ia berlari dan jatuh tepat di punggungnya. Lantas bagaimana ular piton ini bisa berada di dalam mesin cuci?

Pria berumur 48 tahun ini pun segera menelepon tim penyelamat satwa liar, yang menghabiskan waktu sekitar 30 menit dengan hati-hati menangkap ular yang marah ini, dan memasukkannya ke dalam karung.

Rekaman mengerikan menunjukkan, tim penyelamat menggunakan tongkat untuk membangunkan ular sebelum meraih tepat di bagian tenggorokan.

Reptil pembunuh yang sangat besar ini, mencoba untuk menghindari penangkapan. Namun tim berhasil mengambilnya dari mesin cuci. Kejadian yang berlangsung di Chachoengsao, Thailand ini, memang tidak sampai menimbulkan cedera.

' Mesin cuci telah memiliki beberapa masalah akhir-akhir ini, tapi saya tidak pernah berharap ini. ' Saya membuka pintu dan hampir bisa terkena serangan jantung. Ini adalah ketakutan terbesar yang pernah saya alami," ucap Korncharoon

Berikut videonya penangkapan piton:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar