Permintaan Terakhir Pasien Kanker Hebohkan Netizen

shares

Pasien kanker. Foto
Kanker menjadi salah satu penyakit yang berbahaya dan mematikan, apalagi jika pasiennya terlambat mengetahui jika sudah terkena kanker. Belum ada obat yang benar-benar bisa menyembuhkan penyakit yang satu ini.

Maka tidak heran, jika para dokter menyebut kanker sebagai 'pesan kematian.' Melakukan operasi untuk mengangkat sel-sel kanker tidak cukup, dibutuhkan kemoterapi yang panjang dan menyakitkan hingga kanker benar-benar hilang dari tubuh.

Bahkan, pasien kanker yang satu ini dibuat menyerah saat mencoba melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Ia pun membuat sebuah permintaah terakhir, yang membuat netizen heboh dan terharu. Apakah pesan itu?

Seorang pria bernama Raul Hinojosa yang menderita kanker untuk waktu yang lama. Menginginkan sebuah permintaan terakhir, yang sulit untuk ditolak, yaitu meminta kekasihnya menjadi istrinya.

Raul ingin meninggalkan dunia ini dengan wajah tersenyum, sehingga ie berharap permintaan terakhirnya terpenuhi.

Dia sendiri menderita Leukimia limfositik kronis dan telah terbaring di tempat tidur di rumah sakit di Amarillo, Texas cukup lama. Saat kondisinya semakin buruk, dia berharap pacarnya menyetujui permintaannya.

Pacarnya, Yvonne Lamas yang sudah menjalin hubungan selama 9 tahun mengatakan seperti apa permintaan Raul, "Saya ingin menikahinya, aku ingin dia menjadi istri saya." Dan ia pun menyetujuinya.

Dengan hampir tidak ada waktu tersisa untuk memenuhi keinginannya. Semua keluarga, teman-temannya dan staf rumah sakit bekerja melawan segala rintangan untuk mengatur pernikahan dengan cepat.

Semua orang terlibat, bahkan kantin rumah sakit membuatkan satu kue dipanggang.

Setelah upacara pernikahan dilaksanakan, Raul meninggal hanya berselang 36 jam kemudian. Dan pernikahan singkat ini akan selalu ingin diingat oleh keluarga dan juga istrinya saat ini.

Bahkan, upacara pernikahannya ini pun ditayangkan live-streaming lewat Facebook. Namun kini semuanya sudah berakhir, dan Raul sudah tidak lagi merasakan sakitnya tubuh digerogoti kanker.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar