Peternak Kaget Temukan Piton dengan Perut Besar, Isinya?

shares

Piton berperut besar. Foto
Ular piton memang berbahaya, baik bagi hewan maupun manusia. Ular yang memiliki ukuran di atas 5 meter, bisa dengan mudah membunuh dengan lilitannya yang kuat dan menelan mangsanya dengan cepat.

Peternak yang satu ini membuktikan, betapa terkejutnya saat ia menemukan ular piton dengan perut besar di lahan di mana ternaknya biasa merumput. Perutnya yang besar, membuat ular ini sulit untuk bergerak.

Dan dengan mudah piton tersebut ditangkap. Penasaran dengan apa isi perutnya, peternak ini pun menghitung jumlah ternaknya. Dan ia dibuat terkejut kembali, saat menghitung ternaknya bukan hanya satu yang hilang.

Che Haiziz Che Mustapha yang menjadi peternak sekaligus pengusaha sawit di Felda Bukit Tajau, Maran, Malaysia terkrjut bukan kepalang saat menemukan piton dengan panjang lebih dari lima meter dan perut besar di pagi hari.

Ular tersebut tampak tak berdaya dan tidak bisa bergerak, utuk kabur dari manusia. Setelah menangkap ular piton besar, ia pun menghitung ternak kambingnya.

Piton dengan perut besar.
Dan dari 61 ternaknya, kini hanya tinggal 59 ekor. Rupanya, piton ini sudah menelan induk dan anak kambing sekaligus.

"Saya sudah beternak kambing selama dua tahun, dari 61 ekor sekanrg tinggal 59 ekor," ucap Che yang kami kutip dari Siakapkeli.

Ular tersebut tidak dibunuhnya, tetapi diserahkan kepada pihak terkait untuk dilepaskan di alam liar.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar