Tamu Cantik Tangkap Basah Manajer Hotel Saat Mengingtip

shares

Tamu hotel diintip. Foto
Menginap di hotel mungkin menjadi gaya hidup orang modern saat ini, terlebih jika kita sedang ingin menghabiskan akhir pekan. Bahkan, hotel juga menjadi pilihan di kala kita sedang bepergian ke suatu tempat.

Ada banyak hotel yang bisa kita pilih, yang semuanya tentu disesuaikan dengan budget yang kita miliki. Namun jika Anda sedang menginap di hotel, terutama wanita, harus lebih berhati-hati.

Karena bisa saja hotel bukan tempat yang aman atau bebas untuk melakukan apapun. Wanita ini mengalami, bagaimana saat manajer hotel ketahuan saat mengintipnya sedang mandi. Bagaimana bisa?

Wanita bernama Clare Day, saat iu sedang membuka baju di kamarnya di hotel Best Western dekat Darlington. Namun ia kaget, ketika dia bertatapan dengan seorang pria yang wajahnya 'menempel kaca' di jendela kamar mandi.

Clear Day.
"Perutku bergolak. Rasanya seperti sesuatu yang keluar dari film horor. Aku berada di kamar mandi dan melihat dia di belakang saya melalui pantulan di cermin. Aku menjerit. Aku tahu itu adalah pria yang memeriksa saya. Lalu wajahnya menghilang," ucap Clare yang kami kutip dari Daily Mail.

Day dari Kirby, Nottingham, Lantas melaporkan kejadian tersebut. Dia diberitahu untuk mengunci pintu kamarnya, dan menelpon lagi di pagi hari.

Dia sangat terguncang bahwa dia tidak tidur malam itu, dan ia mendorong lemari untuk berada di balik pintu, agar tidak ada kemungkinan penyusup yang masuk.

Laporan ini pun langsung diperiksa polisi, dan pria itu kemudian diberi peringatan karena baru melakukan pelanggaran pertama kalinya.

Dipercaya bahwa, ia juga dipecat dari hotel setelah rekaman CCTV ditemukan atas kejadian ini.

Tapi ketika Day mengeluh, ia hanya diberi satu malam gratis sebagai kompensasi di hotel yang sama.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar