Usai Tangkap Foto Penampakan, Ibu Satu Anak Terus Dihantui

shares

Foto penampakan. Foto
Siapapun yang menangkap sebuah penampakan dalam foto,  pasti akan meragukannya. Dan mungkin Anda akan bertanya, apakah sosok yang difoto tersebut adalah mahluk gaib atau hanya refleksi dari cahaya.

Banyak orang yang percaya, jika hantu atau mahluk gaib itu tidak pernah ada. Tapi, bagi ibu yang satu ini ia harus mengakui jika sosok hantu memang adanya, terlebih usai ia menangkapnya dalam sebuah foto.

Ibu ini mengklaim kerap dihantui oleh foto yang pernah diambilnya, tiga tahun silam. Dan ia pun mengungkapkan alasan hantu tersebut kerap 'berada' di dekat dirinya. Apa alasan hantu tersebut?

Seorang ibu mengaku dihantui oleh gambar seorang hantu dari seorang gadis. Hannah Butler, menangkap apa yang terlihat seperti seorang gadis berambut hitam dan berpakaian putih di sebuah pohon saat berjalan di Hessle, East Yorkshire.

Dia mengakui jika gadis tersebut kerap muncul secara rutin dalam pikiran dan mimpinya, meskipun sekarang tinggal 200 mil jauhnya di Maidstone, Kent.

Butler merasa bersalah, karena melarikan diri saat bertemu sosok mahluk itu di tahun 2013. Dan ia percaya, jika sosok gaib itu mungkin ingin menjadi temannya.

"Aku mulai menangis dan kabur. Aku juga menginap di rumah teman selama beberapa hari setelah itu karena sangat takut," ucap Butler yang kami kutip dari Daily Mail.

Pohon yang menghadap ke Sungai Humber tersebut, kerap menjadi tempat di mana penampakan terjadi. Dikisahkan ada seorang anak yatim piatu yang melihat ke laut untuk mencari dan menunggu ayahnya yang hilang.

Butler mengatakan, sejak saat itu gadis ini muncul secara teratur dalam mimpinya, yang membuatnya mengubah pandangan terhadap hantu.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar