Video Menyeramkan, Saat Pria Tahu Ada Pocong dalam Mobilnya

shares

Pria ditemani pocong.
Bertemu dengan mahluk halus mungkin jadi pengalaman yang tidak menyenangkan, apalagi di saat sendirian. Kita bisa sangat panik, ketakutan, atau bisa-bisa pingsan meskipun mahluk tersebut tidak berbuat apapun.

Memang tidak semua orang percaya akan sosok mahluk gaib seperti pocong, kuntilanak, atau setan-setan berwujud lainnya. Pria yang sedang mengendarai kendaraannya ini, mendapatkan pengalaman yang tidak pernah dilupakannya.

Saat ia berada di sebuah gerbang, tidak sadar jika di sebelahnya ada sosok pocong yang ikut bersamanya. Ia pun bereaksi yang terekam oleh kamera CCTV. Lantas apa yang ia lakukan? Lihat videonya di bawah ini.

Pria yang sedang memasuki pintu masuk perbatasan antara Singapura dan Malaysia ini, tidak sadar jika di bangku sebelahnya yang kosong ada pocong ikut bersamanya.

Kejadian yang terjadi pada 1 Desember lalu, terlihat sesosok 'manusia berbalut kain kafan terbaring.' Kejadian yang berlangsung pada dini hari juga dikuatkan oleh pengawas kamera, yang membenarkan kejadian tersebut.

Pria dalam video tersebut tampak panik dan ketakutan, bahkan sempat beberapa kali terlihat tak sadarkan diri sebelum akhirnya berusaha keluar dari dalam mobil.

Berikut videonya:


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar