18 Tahun Menahan Sakit Perut, Ternyata Ada Gunting Tertinggal

shares

Gunting di perut.
Sakit di bagian-bagian tubuh jangan pernah disepelekan, apalagi jika terjadi terus-menerus. Jangan sampai Anda mengetahuinya saat sudah terlambat, seperti kanker dan penyakit berbahaya lainnya.

Dan Anda juga perlu waspada, apabila sakit yang datang terjadi usai melakukan sebuah operasi. Jangan sampai ada barang-barang berbahaya yang tertinggal di dalam tubuh, seperti yang pria ini alami.

Entah apa yang ada dipikiran pria yang satu ini, saat perutnya terus menerus merasakan sakit. Dan ia tidak pernah menyadari, jika di dalam perutnya ada gunting yang tertinggal. Bagaimana itu bisa terjadi?

Pria bernama Ma Van Nhat asal Vietnam telah menjalani pembedahan pada tahun 1998 usai kecelakaan di jalan raya, untuk menyelamatkan nyawanya.

Namun siapa sangka, jika itu adalah awal dari kemalangannya. Selama 18 tahun lamanya, pria berumur 54 tahun ini kerap merasakan sakit di bagian perutnya. Namun ia tidak pernah mengungkapkan ke dokter.

Dan saat sakitnya kian tak tertahankan, ia pun memeriksakan diri ke dokter. Dan ini membuat kaget semua orang termasuk dirinya.

Ternyata ada gunting sepanjang 15 sentimeter di dalam perutnya. Ia pun kembali menjalani operasi untuk mengeluarkan gunting, yang membutuhkan waktu sekitar tiga jam lamanya.

Kejadian ini pun kini sedang diselidiki oleh pihak berwenang, dan mereka sedang mencari siapa dokter yang telah melakukan kelalaian ini yang bisa membahayakan nyawa manusia.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar