Ada Penampakan UFO Saat Angin Puting Beliung di Aljazair

shares

Penampakan diduga UFO.
Akhir-akhir ini video tentang penampakan pesawat alien kian marah, mulai dari video di permukaan bumi hingga luar angkasa. Namun masih saja tidak ada jawaban yang pasti, apakah mereka benar-benar ada.

Terutama dari beberapa badan luar angkasa dunia, terutama NASA yang mengklaim jika tidak ada unidentified flying objects (UFO) atau kendaraan mahluk alien di bumi ini, begitu juga dengan keberadaan mahluk asing.

Tapi sebuah video terbaru dan misterius telah muncul, yang dipercaya sebagai penampakan UFO cukup jelas. Benda asing ini melayang dengan cepat, saat angin puting beliung terjadi di lepas pantai Aljazair. Bagaimana videonya?

Sebuah benda terlihat terbang di langit saat puting beliung belanda pesisir pantai Aljazair. Tidak jelas apa benda apa itu, tapi pengunggah video percaya jika itu adalah UFO.

Klip yang direkam lewat ponsel ini, telah diposting di saluran YouTube berbasis di Ohio, Secureteam10, yang secara teratur memuat video penampakan UFO.

Dalam video tersebut, Tyler Glockner dari SecureTeam menjelaskan: "Beberapa saksi yang melihat hal ini, mengatakan apa yang tampak seperti UFO terbang ke awan, tak lama setelah puting beliung terjadi di laut Mediterania lepas pantai Aljazair."

Waterspouts tornadic adalah tornado yang terbentuk di atas air, memiliki karakteristik yang sama seperti tornado di daratan dan kerap disertai dengan badai petir, angin kencang, hujan es besar dan petir berbahaya.

Glockner mengatakan bahwa, fenomena ini berbeda dari waterspouts normal pada umumnya, karena adanya sesuatu yang tidak biasa di awan.

Beragam komentar pun dituliskan, salah satunya dari Swagga Swurf, yang mengatakan: "Tebak, aku satu-satunya yang melihat sayap UFO mengepakkan?'Mengisyaratkan bahwa objek itu mungkin burung."

Dan Tony Alexander menambahkan: "Ini hanyalah sebuah moncong air dengan caspian tern terbang di langit."

Seperti apa videonya? Simak di bawah ini:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar