Aksi Menakjubkan 'Hulk' dari Pakistan Lawan Traktor

shares

Hulk dari Pakistan.
Mendengar kata Hulk, mungkin kita akan terlintas sebuah film fiksi yang memperlihatkan sosok hijau dan besar serta pemarah. Sosok tersebut akan bertambah kuat, saat emosinya semakin tersulut.

Tidak ad yang mampu menahannya, bahkan senjata militer sekalipun. Tapi apakah ada sosok Hulk di dunia nyata? Mungkin kita akan menggelengkan kepala, karena tidak mungkin ada orang yang sekuat Hulk.

Tapi pria yang memiliki bobot 431 kilogram ini, telah mengklaim dirinya sebagai orang paling kuat di dunia. Sebuah video yang menjadi viral menunjukkan, pria ini melawan traktor bergerak dengan santainya.

Pria yang masih berumur 25 tahun ini, bernama Arbab Khizer Hayat. Untuk kebutuhan sarapannya saja, ia mengonsumsi 36 butir telur setiap pagi yang setara dengan 10.000 kalori.

Selain itu, ia juga kerap mengonsumsi 3,5 kilogram daging, lima liter susu dan banyak makanan lainnya.

Meskipun demikian, ia mengaku tidak memiliki masalah kesehatan karena beratnya yang fenomenal.

"Tujuan saya menjadi juara. Sya berterima kasih kepada tuhan karena memberikan tubuh ini. Saya tidak memiliki kondisi medis, dan merasa nyaman dengan berat badan saya. Saya ingin menjadi orang terkuat di dunia," ujar Hayat dikutip dari Daily Mail.

Pria yang tinggal di kot Mardan Pakistan ini, mengalami peningkatan berat badan sejak remaja.

Di daerahnya, Hayat sudah diakui menjadi pria terkuat di dunia. Namun di balik badannya yang besar dan kuat, hatinya begitu lembut. Ia juga kerap memenuhi keinginan orang lain untuk berfoto dengannya.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar