Belahan Terlalu Tinggi, Presenter Ini Bikin Heboh

shares

Belahan gaun presenter bikin heboh.
Seorang presenter diharuskan tampil menarik di depan kamera, di dalam acara apapun itu. Namun kita pasti setuju, sekarang ini banyak sekali presenter televisi yang tampil berani dengan pakaian yang sangat minim.

Tujuannya satu, untuk meningkatkan jumlah penonton yang melihat acaranya. Tapi kadang, pakaian yang mereka pakai bisa jadi bahan ejekan atau perhatian. Salah satunya presenter televisi yang satu ini.

Presenter TV asal Spanyol ini, hebohkan netizen usai videonya beredar di media sosial. Pasalnya, banyak netizen mengklaim jika gaun yang ia pakai memperlihatkan bagian intimnya. Dan videonya pun menjadi viral.

Wanita bernama Eloisa Gonzalez asal Tenerife ini, telah bertugas memimpin hitung mundur pada acara Tahun Baru lalu di sebuah acara televisi Canarian.

Namun, gaun yang ia pakai memiliki belahan yang sangat tinggi, dan mudah memperlihatkan bagian intimnya. Dan beberapa netizen mengklaim, jika ia tidak mengenakan pakaian dalam.

Presenter berusia 35 tahun, yang memulai karir TV sebagai reporter karnaval Canary Islands ini mengatakan, jika ia tidak menyadari gerakannya yang mengungkapkan bagian intim. Namun ia mengklaim, mengenakan pakaian dalam.

"Aku punya pakaian dalam disertai dengan stoking. Saya terus-menerus memegang bagian bawah gaun karena tidak ingin terlihat oleh orang-orang," ucap Eloisa dikutip dari Mail Online.

Ini bukan pertama kalinya Eloisa menjadi berita utama dengan gaun malam tahun barunya. Pada tahun baru 2016, ia mengenakan gaun berwarna gaun biru yang cukup berani.

Berikut videonya:
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar