Coba Tenangkan Buaya, Tangan Pawang Ini Justru Dipelintir

shares

Buaya dan pawangnya.
Tidak ada hewan-hewan buas yang benar-benar bisa dijinakkan. Meskipun mereka sudah lama tinggal bersama pemiliknya. Perilaku hewan-hewan buas ini bisa berubah, seiring dengan situasi di sekitarnya.

Beberapa waktu lalu, pelatih di sebuah sirkus diserang habis-habisan oleh singa jantan besar. Bahkan ia mendapatkan luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, dan ini bukan kejadian pertama kalinya.

Dan di tahun baru ini, seorang pawang harus merasakan sakitnya saat berhadapan dengan buaya yang dilatihnya. Buaya tersebut melakukan gerakan mematikan, seperti saat mengoyak dan merobek-robek mangsa.

Beruntung, pelatih buaya ini lolos dari cedera serius setelah buaya tiga meteran meraih lengannya dan melakukan gerakan 'menggulung' yang mematikan.

Sebuah rekaman ponsel menunjukkan, saat yang menakutkan saat buaya berusaha untuk merobek lengan pelatihnya selama pertunjukan di Phuket Crocodile World.

Video menunjukkan, pria bernama Anusak berdiri di depan pemangsa raksasa dengan mengenakan kemeja merah, celana pendek merah dan tidak ada menggunakan sepatu.

Rekaman itu diambil pada hari Jumat, dan pelatih bernama Anusak Salangam harus merasakan sakitnya dipelintir buaya besar.

"Untungnya hanya goresan kecil dari gigitan," kata staf di Crocodile World yang mengatakan kepada The Phuket News dikutip dari Mail Online.

Anusak sangat berpengalaman dalam menangani buaya, dan ia sangat berani. Berikut rekaman videonya:
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar