Detik-detik Pengendara Masuk Kolong Truk

shares

Pengendara motor masuk kolong truk.
Saat berkendara di jalan raya, konsentrasi mutlak diperlukan agar terhindar bisa terhindar kecelakaan. Banyak hal yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya, salah satunya adalah ketidaksabaran pengendara.

Bentuk ketidaksabaran ini bisa dengan menggunakan bahu jalan saat di jalan tol, menyalip pengendara lain dengan ugal-ugalan, atau tidak sabar menunggu kendaraan lain yang sedang berbelok.

Dalam video di bawah ini terlihat, seorang pengendara motor yang tidak sabar, padahal di depannya ada sebuah truk dengan berat 20 ton hendak berbelok. Ia pun langsung masuk ke dalam kolong truk. Apakah ia selamat dari kejadian mengerikan ini?

Kejadian yang berlangsung di Thailand ini memperlihatkan, wanita yang mengendarai skuter 100cc-nya pada dua jalur jalan, padahal saat itu truk yang membawa muatan batu hendak berbelok ke kiri jalan.

Dia pun terlihat mengerem tapi jatuh dan meluncur ke bawah truk dan roda besarnya yang banyak.

Tapi entah kenapa, dia melewati celah antara roda depan dan belakang datang yang menghancurkan motornya sebelum truk besar tersebut berhenti.

Ajaibnya, penonton video terkejut menyaksikan ia merangkak keluar dari bawah truk dengan hanya patah di bagian kaki. Kejadian ini berlangsung di Chiang Mai, Thailand utara.

Vokeng Prateep, yang merekam melalui kamera dashcam, mengatakan: "Saya sedang berbicara dengan pacar saya, kemudian tiba-tiba ini terjadi. Aku masih kaget dan takut menontonnya."

Kecelakaan dapat terjadi di jalan raya setiap saat. Pengemudi harus tahu bagaimana menggunakan jalan yang benar saat berkendara.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar