Detik-detik Seorang Pria Diseret Harimau Sampai Tewas

shares

Harimau seret pria.
Berwisata bisa jadi kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama-sama dengan keluarga tercinta. Kita bisa menikmati berbagai objek wisata, mulai dari pegunungan hingga indahnya pantai.

Selain itu, ada alah satu tempat yang cukup ramai dikunjungi yaitu kebun binatang dan taman safari. Nah jika Anda hendak berwisata di lokasi di mana binatang buas berada, perlu berhati-hati.

Seorang pria akhir pekan lalu telah dibunuh oleh harimau. Bahkan yang memilukan dan mengerikannya, kejadian ini berlangsung di depan istri dan anak. Dan kejadian ini juga terrekam oleh salah satu pengunjung. Bagiaman kejadiannya?

Insiden ini terjadi di Youngor Wildlife Park di kota Ningbo, sekitar 200 kilometer selatan Shanghai.

Seorang saksi mata mengambil rekaman detik-detik harimau saat menyeret pria itu ke bawah pohon dan menggigit di lehernya bersama dua kucing besar lainnya.

Pengunjung kebun binatang langsung memberitahukan kejadian ini kepada staf, tapi mereka datang terlambat. Sekitar satu jam pria ini bergulat dan mencoba kabur dari dari cengkeraman, sebelum petugas datang.

Harimau akhirnya diusir oleh petasan dan meriam air, menurut laporan dari Beijing Youth Daily. Namun nahas, pria yang kemudian dilarikan ke rumah sakit meninggal karena luka yang cukup parah.

Satu harimau ditembak mati oleh staf biro kehutanan setempat.

Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa pria ini masuk ke kandang harimau, padahal di sana ia bersama dengan istri dan anaknya.

Kebun binatang ini ditutup pada jam 03:00 waktu setempat, dan menunggu penyelidikan polisi dan staf biro kehutanan setempat. Berikut rekaman mengerikan ini:


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar