Digigit Ular Berbisa, Tangan Pria Ini Membusuk

shares

Digigit ular.
Banyak sekali jenis ular berbisa di dunia ini, dan Anda harus tahu agar memudahkan penangannya. Bahkan, ada beberapa ular yang bisa membunuh manusia dalam hitungan jam, jika tidak ditangani dengan serius.

Dan jika digigit ular yang berbisa, kebanyakan orang akan bereaksi dan bergegas ke rumah sakit secepat mungkin. Agar nyawa bisa tertolong, bahkan tidak ada anggota tubuh yang terpaksa diamputasi.

Pengalaman pria bernama Jax Tanner dari Afrika Selatan, mungkin bisa menjadi pelajaran berharga saat harus berhadapan dengan ular berbisa di mana tangannya membusuk. Bagaimana ia bisa digigit dan apa yang ia lakukan?

Ternyata, pria yang menemukan ular berbisa di halamannya ini, terus berpose untuk sebuah video yang akan diunggahnya ke akun Youtube miliknya. Padahal tangannya telah tergigit oleh ular berbisa ini.

Akibatnya, dia hampir kehilangan tangannya dan harus memiliki mengambil kulit dari pahanya untuk menggantikan kulit di tangannya yang membusuk. Ia juga menghabiskan waktu satu bulan di rumah sakit, dan sekarang olahraga lukanya membekas secara permanen.

Pria bernama Tanner yang mengunggah rekaman kejadian ke YouTube, berharap jika orang lain menemukan ular yang sama lebih baik memanggil penangkap ular profesional daripada berurusan dengan hewan melata ini.

Dalam rekaman itu, ia menjelaskan ia menangkap ular di kebunnya, tapi tidak menempatkan ke dalam wadah dan mencoba untuk membuangnya, ia juga mulai berpose dengan ular berbisa itu sambil menunggu istrinya.

Tanner terpaksa menghabiskan 10 hari di ruang perawatan intensif, dan satu bulan di rumah sakit, serta harus menjalani masa rehabilitasi untuk dapat menggunakan tangannya kembali.

Video ini difilmkan pada tahun 2014, tetapi baru-baru ini muncul secara online dan telah ditonton puluhan ribu kali. Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar