Gara-gara Sering Berkokok, Ayam Jantan Ini Dipenjara

shares

Ayam jago di balik jeruji besi. Foto
Ayam jantan memiliki satu kebiasaan yang unik, yaitu berkokok. Setiap dini hari ayam ini akan melakukan kebiasaannya, yang bisa membangunkan siapapun. Meskipun di siang hari juga ayam jantan kerap berkokok.

Biasanya kita tidak mempermasalahkan suara ayam jantan ini. Tapi siapa sangka, jika ayam jantan yang satu ini akhirnya dipenjara akibat keseringan berkokok.

Di Honduras, sebuah negara kecil di Benua Amerika, telah terjadi hal yang cukup menggelikan di mana polisi setempat terpaksa memenjarakan ayam jantan karena sering berkokok. Lantas bagaimana kejadiannya?

Ternyata, unggas yang satu ini telah didakwa sebagai penyebab konflik di masyarakat yang memicu pertengkaran antara dua belah pihak sehingga terpaksa harus dipenjara, menurut laporan media lokal yang kami kutip dari My News Hub.

Insiden ini berawal saat ayam jantan milik peternak kecil Trujillo, Colon, di utara kerap berkokok di satu ladang milik seorang pria yang identitasnya disembunyikan.

Ayam jago ditangkap.
"Suara tingginya itu membuatkan kehidupan saya terganggu,"" kata pemilik ladang.

Kemudian ia mengusir ayam jantan tersebut, dan rupanya pemilik ayam tidak menerima perlakuan terhadap ayam miliknya. Dia pun mengancam pemilik ladang, dan akan membunuhnya jika mengganggu ayam jantan kesayangannya.

Akhirnya pertengkaran tidak bisa terhindari, hingga salah satu warga menghubungi polisi dan melerai pereelisihan tersebut.

Polisi setempat mengambil jalan tengah, dan mendengarkan kesaksian dari keduanya. Mereka pun memutuskan untuk menangkap ayam jantan dan memenjarakannya, karena menjadi penyebab perkelahian ini.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar