Ingin Punya 'Pacar' Cantik? Cukup Keluarkan Uang Rp3 Juta

shares


Ilustrasi pacar sewaan. Foto
Menjomblo kadang menguntungkan, karena kita bisa dengan bebas melakukan apapun yang kita sukai, tanpa ada orang lain atau pasangan yang cemburu. Tetapi kadang, orang yang menjomblo bisa merasa kesepian.

Ada banyak alasan kenapa seseorang mempertahankan status jomblonya, bisa karena sedang meniti karier atau menabung agar bisa membahagiakan calon pasangannya kelak.

Namun kadang, ada beberapa situasi yang membuat kita dibully, bahkan oleh kerabat dekat karena menjomblo. Nah, jika Anda ingin memiliki pacar cantik cepat, saat ini tidaklah sulit. Bahkan untuk sementara waktu saja.

Anda cukup mencari pacar sewaan, dengan uang Rp3 juta saja. Ya, pacar sewaan ini kini sudah marak di China, di mana biasanya mereka muncul di saat-saat penting seperti menjelang Imlek.

Menurut situs Beijing Youth Daily, beberapa pria maupun wanita lajang bersedia membayar sebanyak 1.500 yuan per hari atau Rp3 jutaan untuk menyewa pacar selama musim liburan ini.

Banyak dari mereka yang melakukan pendaftaran, demi mendapatkan pacar sewaan yang tampan atau cantik. Pelanggan pun dapat memilih mana yang memenuhi syarat, termasuk rincian tentang tinggi badan, berat badan dan latar belakang pendidikan.

Sementara itu, pacar sewaan jelas harus menghabiskan malam dengan penyewanya, banyak yang menentukan bahwa tidak ada "layanan khusus" yang akan terjadi selama waktu itu, termasuk berciuman.

Situs pacar sewaan di China.
Situs itu juga menyebutkan ada sekitar 1.000-orang, yang telah mengiklankan dirinya untuk menjadi pacar sewaan.

Sementara itu, South China Morning Post melaporkan bahwa salah satu sarjana yang sudah putus asa mencari pekerjaan, menawarkan dirinya seharga 6.000 yuan untuk wanita yang bersedia menjadikannya pacar sewaan.

Bagaimana pendapat Anda?

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar