Pengakuan Mengejutkan Siswi Bercinta di Ruang Kosong Sekolah

shares

Ilustrasi remaja berpacaran. Foto
Masa remaja adalah masa yang cukup rentan, di mana mereka bisa terbawa arus pergaulan bebas. Jika keluarga dan juga lingkungan tidak mendukungnya, maka mereka bisa mencari pelarian yang menjadi mimpi buruk setiap orangtua.

Oleh sebab itu, setiap orangtua harus mengetahui dengan siapa mereka berteman. Bagi orangtua yang memiliki remaja wanita, harus tahu siapa saja pria yang dekat dengan anak mereka, termasuk teman di sekolahnya.

Karena tidak sedikit, remaja wanita yang berpacaran terlalu intim. Bahkan pengakuan remaja wanita usia sekolah ini mengungkapkan, bagaimana mereka bisa dengan bebasnya saat berada di sekolah sekalipun yang menjadi viral.

Kejadian yang dikutip dari My News Hub ini bermula, saat seorang wanita yang mengurus perlindungan bagi seorang siswi yang hamil di luar nikah. Siswi tersebut menjelaskan bagaimana dirinya bisa hamil.

Dalam percakapan di aplikasi perpesanan ini terungkap, jika siswi yang baru berumur 19 tahun tersebut kerap menggunakan ruang kosong di sekolahnya, untuk berhubungan intim dengan kekasihnya.

Bahkan, mereka bisa melakukannya berkali-kali tanpa ada orang lain yang curiga. Karena ruangan tersebut tidak pernah digunakan dan diabaikan oleh pihak sekolah. Sehingga mereka bisa dengan bebas menggunakannya.

Setelah ditelusuri, akun Facebook wanita ini bernama Baitus Solehah, sedangkan siswi yang sedang mencurahkan perasannya dikenali sebagai Muna Liza Ismail.

Berikut kutipannya yang dicapture dari aplikasi perpesanan:

Pesan dalam aplikasi perpesanan.
Ia juga memperingatkan pihak sekolah dan memberikan saran, agar para pelajar tidak sampai melakukan hal yang sama. Enam poin sarannya di antaranya adalah:

1. Mengunci pintu pagar sekolah, apabila pelajar usai melakukan proses belajar mengajar.

2. Mengunci semua kelas. Dan mengecek apabila ada pelajar yang masih berada di ruangan.

3. Kerja kelompok hanya diperbolehkan dilakukan di kantin sekolah atau perpustakaan. Jangan biarkan ada ruang kosong di sekolah yang tidak terpakai.

4. Apabila siswi pergi ke toilet, hanya diperbolehkan pergi berdua dengan kawan perempuan yang lain.

5. Kunci semua ruang kosong dan toilet yang jarang digunakan.

6. Bersihkan halaman sekolah dari rumput yang tinggi atau dari pepohonan yang membatasi pandangan.

Namun begitu, peran orangtua sebagai pengawas juga harus terus ditingkatkan. Jangan sampai anak-anak yang Anda cintai justru terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar