Trik Mudah dan Murah Memancungkan Hidung dalam 30 Detik

shares

Memancungkan hidung dalam hitungan detik.
Siapa yang tidak ingin memiliki hidung mancung? Mungkin, semua orang menginginkannya. Karena dengan bentuk yang mancung, wajah akan terlihat lebih tirus sehingga membuat penampilan lebih percaya diri.

Namun sayang, tidak semua orang bisa memilikinya. Hidung mancung biasanya didapatkan dari keturunan yang memilikinya. Dan biasanya, orang-orang barat yang memiliki hidung seperti ini.

Tapi bagi orang-orang Asia, bentuk hidung cenderung lebih bulat dan pesek. Lantas, bisakah membuat hidung lebih mancung tanpa operasi plastik? Ternyata, Anda kini bisa memilikinya bahkan dalam hitungan detik saja.

Ya, untuk memiliki hidung lebih mancung, Anda tidak harus melalui prosedur operasi plastik. Anda cukup membeli alat 'Pengangkat Hidung' yang cukup murah, hanya dengan Rp300 ribuan saja. Dan yang mengejutkan, alat ini membuat hidung lebih mancung dalam 30 detik saja.

Perangkat ini akan dimasukkan ke dalam ke hidung, yang akan memperbaiki sejumlah masalah hidung termasuk hidung datar, lebar dan bulat, hidung bengkok, dan masalah lainnya.

Produk ini telah meraih perhatian banyak netizen, tak terkecuali untuk YouTuber dan beuaty blogger, Raiza Contawi yang mencoba cara ini dalam sebuah video yang diuanggahnya baru-baru ini.

video ini juga telah dilihat sekitar 70.000 kali, dan banyak komentar dari pemirsa yang menyaksikan perubahan hidung blogger ini di depan mata mereka.

Dan benar saja, bentuk hidung Raiza berubah seketika juga, di mana penampilan hidung lebih tinggi dan lebih runcing.

Namun, dia menyatakan langsung bahwa dia mengalami kesulitan bernapas. Berikut video lengkapnya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar