Balas Dendam Keluarga Babi Hutan Usai Piton Mangsa Anaknya

shares

Babi hutan balas dendam.
Piton merupakan hewan pemangsa yang ditauti oleh hampir seluruh binatang. Bahkan mereka yang berukuran besar bisa memangsa hewan pemangsa lainnya, tanpa terkecuali. Apapun hewan yang berada di dekat mereka bisa dibunuhnya dengan mudah.

Namun, ada kelemahan saat ular piton menelan dan mencerna mangsanya. Mereka akan sangat rapuh dan tidak berdaya, jika perut mereka dalam keadaan penuh setelah menelan mangsa yang sangat besar.

Inilah rupanya yang dialami oleh piton besar ini, usai memangsa salah satu anak babi hutan. Rupanya, keluarga babi itu kembali untuk membalas perbuatan piton usai menelan mangsanya. Lantas bagaimana nasib piton ini?

Seeekor piton besar harus pasarah menerima balas dendam dari keluarga babi hutan yang marah, setelah ular ini makan salah satu anak mereka.

Setidaknya delapan dari binatang buas ini turun, dan menyerang reptil yang tak berdaya usai menelan anak babi.

Kalah jumlah, piton sepanjang lebih dari 2,5 meter ini dikelilingi oleh babi hutan yang menyerangnya dari semua sisi.

Hewan-hewan ini pun kemudian menggunakan rahangnya yang kuat, untuk menggigit tubuh ular itu dan merobek menjadi potongan kecil.

Video ini diyakini telah difilmkan tahun lalu di Laos atau tetangga timur Thailand. Namun baru-baru ini diangkat kembali di media sosial, dan langsung menjadi viral. Berikut rekamannya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar