Banyak Gaya, Petarung Ini KO dengan Sekali Tendangan

shares

Petarung MMA.
Saat ini olahraga tarung bebas kian naik pamor, setelah salah satu televisi swasta menggelar kompetisi ini. Tapi di luar negeri, olahraga tarung bebas atau biasa disebut mixed martial art (MMA) sudah biasa digelar.

Banyak petarung bebas di dunia ini yang memiliki khasnya masing-masing, dan itu biasanya digunakan sebagai trik kemenangannya. Tetapi, petarung bebas yang satu ini mungkin kapok untuk melakukan gaya nyelenehnya saat di atas ring.

Joe Harding, seorang petarung bebas memperlihatkan keangkuhan saat bertanding dengan lawannya, di mana ia mencoba menari seperti Muhammad Ali, namun dalam sekali tendang akhirnya KO dan pingsan.

Saat itu, Joe Harding sedang berjuang melawan John Segas di British MMA yang turun di kelas bulu di Colchester, yang menjadi kampung dari Harding.

Dengan duungan penonton tuan rumah di belakangnya, Harding memenangkan pembukaan di dua putaran. Dan itu tidak lama sebelum ia memamerkan 'tarian' kepada para penggemarnya saat bertarung.

Namun keangkuhannya tersebut justru berbuah bencana, sekali tendang dari Segas ia pun langsung tersungkur dan tidk sadarkan diri.

Yang lebih lucu lagi, netizen justru membuat lelucon atas kejadian ini di dunia maya. Di mana kesombonganya justru berbuah petaka.

Salah satunya di dalam video di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar