Baru Mulai Bekerja, Wanita Cantik Ini Langsung Dipecat

shares

Emma Husle. Foto: thesun.co.uk
Memiliki paras cantik dan tubuh yang ideal, tidak membuat setiap wanita nyaman dalam bekerja dan mudah dalam mendapatkannya. Bahkan, mereka juga masih bisa rentan untuk dikeluarkan tanpa alasan yang jelas.

Hal ini juga dialami oleh seorang wanita cantik Emma Hulse, di mana ia kerap mengunggah foto-foto dengan pakaian minim di media sosialnya. Dan saat ia bekerja di sebuah perusahaan media televisi, ia malah dipecat.

Meskipun ia tidak bekerja sebagai seorang presenter, nyatanya ia diberhentikan secara sepihak. Di mana ia bekerja sebagai seorang freelancer, yang memang dibutuhkan di saat-saat tertentu. Namun alasan pemberhentiannya menjadi viral.

Media televisi di London, Inggris, UNIT TV diduga memberhentikan soerang operator muda, dengan alasan ia terlalu cantik dan seksi untuk bekerja sebagai operator.

Emma Husle.
Bahkan ia dipecat sesaat sebelum pekerjaannya dimulai, dan manajernya mengatakan kepadanya: "Apakah kau tidak ingin berada di catwalk?"

Dia kemudian disuruh manajernya, yang tidak disebutkan namanya, untuk pulang. Namun, UNIT TV telah mengakui, jika manajer yang bekerja di program tersebut sudah tidak lagi bekerja untuk perusahaan.

"Aku mengenakan kemeja dan celana panjang. Aku berpikir tidak ada yang tidak pantas. Lalu ia menyuruh saya pulang dan mengambil nomor telepon dan mengajak saya pergi untuk minum," ucap Emma dikutip dari The Sun.

Cukup aneh bukan, jika seorang yang bekerja sebagai seorang freelancer dibebastugaskan begitu saja. Meskipun tidak ada hukum yang kuat mengikat para pekerja freelancer.

Nah, apakah Anda masih berminat bekerja freelancer?


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar