Boneka Menyeramkan Duduk di Samping Rel Kereta Bikin Heboh

shares

Boneka penunggu rel. Foto
Jika sepintas melihat boneka yang duduk sendirian di sudut atau jalan yang sepi, bulu kuduk kita mungkin akan berdiri. Apalagi jika boneka tersebut 'tampak hidup,' dengan mata terbuka dan seolah-oleh menatap Anda.

Boneka yang membuat kita ketakutan itu, bisa dikarenakan karena karena kita fobia atau pengaruh film horor. Salah satunya boneka yang satu ini, yang tiba-tiba muncul di sebuah stasiun bawah tanah.

Saat diunggah di media sosial Twitter, boneka ini langsung bikin heboh netizen. Tidak sedikit yang ketakutan dan bermimpi buruk, setelah melihat boneka yang satu ini. Apakah boneka ini ada 'pemiliknya'?

Boneka ini ditemukan di salah satu trek MRT, stasiun Dhoby Ghaut, Singapura. Boneka yang sedang duduk dan mata terbuka ini, pertama kali terlihat dan diunggah oleh pengguna Twitter Ashley Soo.

Dia memosting foto di akun-nya pada 31 Januari, dengan penjelasan jika boneka ini menyeramkan dan duduk di sebuah pipa di atas trek MRT.

Boneka ini juga memiliki mata besar, dan dibalut pakaian kusut. Foto-foto itu pun kemudian di retweets oleh lebih dari 6.700 orang dan disukai lebih daari 1.600 orang.

Tidak jelas siapa (atau apa) yang menyebabkan boneka ada di sana, dan ia tidak berasumsi bahwa boneka itu tidak sampai di sana dengan sendirinya.

Boneka ini pun kemudian diamankan oleh pihak terkait, sebagai upaya menindaklanjuti keamanan para pengguna kereta api bawah tanah.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar