Cara Mudah dan Murah Ini Bikin Organ Hati 20 Tahun Lebih Muda

shares

Asam Jawa. Foto: womansenergy.com
Organ hati memiiki peran penting dalam tubuh, di mana fungsi utamanya adalsh sebagai alat sekresi. Hati akan memecah senyawa beracun di dalam tubuh dan menghasilkan amonia, urea dan asam urat. Dan proses ini sering kita sebut sebagai detoksifikasi.

Hati juga akan memecahkan lemak dan dijadikan energi dalam metabolisme lemak. Nah jika kita tidak merawat organ ini dengan benar, maka akan menyebabkan Kerusakan yang dapat menyebabkan masalah lebih buruk.

Penyebab paling umum dari kerusakan organ hati adalah karena makanan yang tidak sehat, kelebihan berat badan, mengonsumsi alkohol dan juga obat-obatan. Untuk itu, Anda perlu 'menyegarkan' kembali organ yang satu ini.

Dikutip dari womansenergy.com, Anda dapat kembali membuat hati segar bahkan 20 tahun lebih muda hanya dengan mengonsumsi asam jawa.

Asam jawa atau tamarind telah lama menjadi bagian dari teknik pengobatan tradisional di Afrika dan Asia. Umumnya, penting bagi peningkatan sistem kardiovaskular dan menenangkan gangguan pencernaan.

Namun, asam jawa juga menawarkan berbagai manfaat kesehatan tambahan, yang membuatnya menjadi obat alami yang benar-benar menakjubkan.

Buah asam ini mampu melawan hampir semua masalah hati. Selain dapat mendetoksifikasi tubuh Anda, juga dapat menghilangkan lemak di hati Anda.

Meningkatkan pencernaan, melindungi hati, menurunkan kolesterol, menyembuhkan masalah empedu dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Resep untuk mengobati penyakit hati berlemak dan hepatitis:

Ambil dua genggam asam dikupas dalam blender. Kemudian, tambahkan satu liter air. Anda harus mencampurnya dengan baik. Langkah selanjutnya adalah haluskan dan konsumsi minuman ini pada siang hari. Jangan tambahkan gula, jika Anda ingin rasa manis gunakan madu atau gula merah.

Berikut adalah manfaat kesehatan dari asam:

1. Membantu menormalkan prosesi dan mengurangi sembelit. Cukup merebus beberapa buah asam hingga mendidih, dinginkan dan konsumsi.
2. Mengurangi tingkat keasaman dalam tubuh dan meningkatkan fungsi empedu dalam hati.
3. Sebagai kemungkinan untuk pengobatan disentri.
4. mengurangi demam akibat malarial dengan minum teh dari daun asam.
5. Sebagai antioksidan kuat. di mana terdapat Vitamin C yang cukup tinggi dan penting untuk menjaga fungsi tubuh.
6. Mengurangi tingkat kolesterol berbahaya (LDL)
7. Melawan infeksi usus pada anak-anak.
8. Mengurangi hepatitis
9. Mengandung fenol dan naringenin, yang dianggap membantu  memerangi beberapa jenis kanker.
10. Mengandung thiamin, zat besi, magnesium, fosfor, tembaga, serat, kalsium dan niacin, membuat asam menjadi "buah super."

Semoga artikel ini bermanfaat...
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar