Dibangun di Atas Kuburan, Siswa Sekolah Kerap Kesurupan

shares

Seorang anak kesurupan. Foto
Kasus kesurupan sering kita dengar, terutama yang terjadi pada anak-anak sekolah. Dan biasanya, kita akan mengaitkan kejadian ini dengan peristiwa supranatural, di mana berhubungan dengan mahluk halus.

Banyak orangtua yang sulit untuk menerima kasus kesurupan ini secara medis, apalagi mereka yang mengalaminya akan sembuh setelah dilakukan pengusiran oleh ahli agama.

Dan yang terbaru datang dari ibu yang satu ini, mengatakan jika putri dan teman-teman sekelasnya kerap mengalami kseurupan karena sekolah mereka yang mereka tempati dibangun di atas kuburan. Lalu apa yang ibu ini lakukan?

Seorang ibu bernama Audrey Smith, telah menyerukan pihak berwenang untuk mengambil langkah usai putrinya yang baru berumur 11 tahun kerap kerasukan di salah satu sekolah di Jamaika.

Dia mengatakan, jika sekolah mereka yang mereka tempati di St Elizabeth yang terletak di bukit Ginger All-Age dibangun di atas kuburan sehingga membuat anak-anak menendang, menjerit dan pingsan.

"Aku tahu bahwa itu adalah iblis yang ada di dalam anak saya, dan saya pergi ke gereja untuk mengusirnya. Aku bukan orang bodoh," ucap Smith kepada Jamaika Weekend Star.

Smith mengatakan perilaku aneh ini dimulai pada awal bulan lalu, dan ia telah meminta bantuan medis untuk putrinya, tapi tidak ada dokter bisa membantunya.

Didukung oleh fakta bari, tujuh siswi lainnya mulai kerasukan pada hari Rabu, 25 Januari lalu. Dia bilang, jika putrinya saat di kelas pingsan dan mulai meracau.

"Ketika mereka menggali tempat itu, ada tulang, tapi saya tidak tahu apakah ada orang meninggal di sana atau tidak," tambahnya.

Tidak banyak yang bisa ia lakukan, hanya menghimbau pihak sekolah adar melakukan pengusiran terhadap mahluk halus yang menempati bangunan sekolah.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar