Heboh Deretan Tukang Ojek Cantik dengan Pelayannya

shares

Tukang ojek cantik. Foto
Ojek saat ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Apalagi mereka yang hidup di kota-kota besar, yang membutuhkan layanan transportasi yang cepat, efisien, dan juga terjangkau di tengah kemacetan.

Maka tidak heran, jika banyak sekali startup yang mencoba peruntungannya dengan mendirikan perusahaan ojek online. Mereka juga berinovasi, agar layanannya berbeda dari pesaingnya sehingga mampu bertahan.

Namun perusahaan ojek online ini cukup berbeda, mereka sepenuhnya dijalankan oleh perempuan muda sebagai pengemudinya. Dan kemunculan mereka cukup membuat heboh, apalagi dengan slogan pelayanannya. Seperti apa?

Dikutip dari Daily Mail, ojek online yang menawarkan tur di ibukota Kamboja, Phnom Penh ini terpaksa menyangkal bahwa drivernya dijadikan sebagai wanita panggilan setelah membuat iklan dengan slogan 'driver wanita cantik'.

Perusahaan Moto Girl Tour ini menawarkan berbagai paket untuk wisatawan termasuk tur di kota, waktu malam, dan wisata petualangan. Drivernya juga dilengkapi dengan helm, jas hujan, sistem GPS dan panduan yang disertakan.

Tukang ojek cantik.

Harganya dipatok mulai dari US$ 12 atau Rp160 ribuan. Dalam website perusahaan, dengan bangga mereka menyatakan: "Kami adalah satu-satunya perusahaan tur sepeda motor yang mempekerjakan driver wanita muda dan cantik."

Perusahaan yang didirikan oleh seorang akuntan, Chea Renou, mengungkapkan jika awalnya mereka melihat hampir semua 'ojek' di Phnom Penh yang menawarkan wisata adalah laki-laki. Sehingga ide ini tercetus.

Namun, pemasaran perusahaan berdasarkan armada driver wanita 'muda dan cantik' ini telah menjadi bumerang, dan banyak yang mengira jika pemandu wisata ini sebagai kedok prostitusi.

Di Kamboja, kesucian seorang wanita dinilai sangat penting, dan mereka yang sering bergaul dengan orang asing terutama pria diasumsikan 'gadis buruk.'

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar