Ini Bukan Foto Penduduk Satu Desa, Tetapi Foto Keluarga Besar

shares

Foto keluarga besar. Foto
Saat ini, bisa berkumpul dengan kaluarga besar sangat langka dilakukan. Apalagi jika masing-masing memiliki kesibukan yang sulit untuk ditinggalkan. Ditambah dengan kurangnya waktu, yang biasanya kita sediakan.

Namun di era media sosial saat ini, silaturahim bisa dengan sanak saudara kita yang jauh bisa dilakukan lewat genggaman tangan, yaitu smartphone. Tapi, kadang ada satu waktu di mana keluarga besar bisa berkumpul secara utuh.

Dan biasanya mereka akan berkumpul di hari raya atau hari besar lainnya. Tapi kali ini Anda akan dibuat kaget oleh sekelompok orang-orang ini, yang sedang melakukan 'foto keluarga,' di mana jumah mereka yang terbesr di dunia.

Pada liburan Tahun Baru Imlek beberapa waktu yang lalu, satu keluarga besr berkumpul di sebuah bukit untuk berfoto bersama. Jumlahnya sekitar 500 orang, meskipun jika sangat lengkap, mereka akan berjumlah hingga 1.000 saudara.

Foto keluarga Ren di tepi tebing.
Untuk Festival Musim Semi tahun ini, enam generasi dari keluarga Ren berkumpul di kampung halaman mereka dari desa Shishe, provinsi Zhejiang untuk satu acara reuni keluarga.

Dikatakan, foto keluarga ini bisa menjadi yang terbesar dalam sejarah manusia. Pasalnya, tidak pernah ada foto keluarga dengan anggota yang begitu besar dari mereka.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar