Ini yang Dilakukan Pria Saat Didekati Singa Besar, Bikin Kaget

shares

Singa jantan besar.
Berhadapan dengan singa bisa jadi akhir hidup Anda. Kejadian ini pernah dialami beberapa orang di tempat wisata, yang akhirnya harus kehilangan nyawa. Bahkan pawang singa sekalipun, pernah menjadi korbannya.

Bahkan, beberapa hari ini viral di media sosial saat seorang pria berhadapan dengan singa jantan besar di sebuh kebun binatang, meskipun akhirnya ia bisa diselamatkan dengan cara yang dramatis.

Tetapi pria yang satu ini cukup membuat kita terkejut, dengan apa yang dilakukannya saat seekor singa jantan besar mendekatinya. Dan kejadian mengejutkan ini berhasil direkam, seperti apa videonya?

Seekor singa jantan besar menolak untuk mengalah, dan menghindari jalan, saat seorang ranger favorit datang.

Rekaman yang difilmkan di Glen Garriff Conservation Park di Harrismith, Afrika Selatan ini membuat netizen berdebar-debar.

Ranger bernama Mike ini pun akhirnya berhenti di tengah jalan. Saat singa tersebut bergerak kearahnya dan mulai memeluk serta membelai surainya.

Suzanne Scott, dari Konservasi Garriff Glen mengatakan bahwa, singa bernama Smokey ini kerap mengikuti ritual yang sama setiap hari seoalh-olah ia kucing rumah.

Dia menjelaskan: "Kami tidak pernah bisa tahu apa isi dalam pikiran singa, tapi setiap malam gerbang ini dibuka untuk dia, sehingga singa ini bisa datang dan pergi sesukanya."

Glen Garriff sendiri adalah rumah bagi 80 singa dan memiliki tujuan untuk mempromosikan pembelajaran dan pemahaman tentang spesies yang satu ini.

Berikut adalah rekaman videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar