Jadi Model Obat Kuat, Wanita Berjilbab Ini Dikecam Netizen

shares

Model berjilbab promosikan obat kuat. Foto: mynewshub.cc
Banyak produk yang kini beredar di warung, toko, hingga pusat perbelanjaan. Hal ini membuat persaingan bisnis semakin ketat, sehingga membutuhkan cara promosi yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Jika cara-cara promosi yang dilakukan mengikuti norma adat istiadat dan tidak menyinggung, produk tersebut bisa saja dicintai oleh calon pembeli. Namun tidak sedikit produsen yang melakukan cara 'curang' bahkan tidak sopan.

Salah satunya produsen obat kuat ini, yang justru jadi kecaman netizen. Bagaimana tidak, mereka menggunakan model berjilbab untuk mempromosikan produk mereka. Lantas bagaimana nasib para model ini?

Model-model wanita ini terlihat mengenakan jilbab, dan dipadukan dengan ekspresi yang aduhai, yang membuat netizen justru tambah menjengkelkan.

Model berjilbab promosikan obat kuat.

Bagaimana tidak, mereka dituduh telah menggunakan pesonanya sebagai perangsang nafsu para pria untuk bercinta. Ditambah dengan kata-kata provokatif yang dijadikan sebagai paparannya.

Bahkan, dalam beberapa gambar ada seorang pria bersama dengan beberapa wanita, yang kononnya menggambarkan hubungan poligami.

Banyak netizen yang mengecam model-model di dalam iklan tersebut, dan tidak mencerminkan ahlak seorang muslimah.

Bagaimana menurut Anda?
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar