'Kecelakaan' Model Saat Bincang-bincang di Stasiun Televisi

shares

Vitto Saravia. Foto (http:dailymail.co.uk)
Berada di depan kamera membuat setiap orang harus tampil menarik, terutama wanita, jika disiarkan langsung di televisi nasional. Maka tidak heran, jika pemilihan wardrobe atau pakaian sangat penting.

Demikian juga dengan aksesoris yang ada di beberapa bagian tubuh seperti cincin, anting, bahkan kalung harus sesuai dan tidak berlebihan. Jika tidak, tentunya akan membuat wanita tersebut malu.

Salah satunya model yang satu ini, yang memakai kalung yang sangat besar. Namun saat akan memamerkannya, hal yang tidak diinginkan terjadi. Sebuah 'kecelakaan' memalukan pun, membuatnya harus dilihat puluhan ribu orang.

Ini adalah saat yang memalukan, di mana model ini entah sengaja atau tidak mengungkapkan area intimnya ketika ia mencoba untuk memamerkan kalung dalam sebuah acara bincang-bincang.

Vitto Saravia, yang saat itu memakai baju dengan belahan sangat rendah, harus memeprlihatkan bagian atas tubuhnya di sebuah acara televisi, sebelum menyadari kesalahan dan cekikikan.

Sementara para panelis lainnya hanya tertawa, saat ia tersenyum sebelum meletakkan kedua tangan di atas mulutnya.

Saravia akan tampil pada acara Animales sueltos. Acara ini akan ditayangkan setiap hari Senin dan Jumat pukul 11:15 dan 09:30 di salah satu stasiun televisi di Argentina.

Namun, video klip suntingannya tersebut sudah beredar di media sosial, dan telah dilihat lebih dari 80.000 kali. Penasaran dengan videonnya, cari sendiri ya.. Terlalu *** untuk ditayangkan di sini.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar