Lihat Buket Ini dari Dekat, Anda Akan Dibuat Terkejut

shares

Buket terbuat dari uang. Foto: dailymail.co.uk
Memberikan kejutan kepada orang yang dicintai, bisa jadi cara mudah untuk mempererat sebuah hubungan. Namun kadang kita akan kesulitan untuk memberikan barang apa yang akan diberikan sebagai kejutan, terutama kepada wanita.

Kadang mereka enggan diberikan kejutan berupa barang-barang elektronik, atau lainnya. Tetapi jika memberikan barang yang cepat hangus atau rusak, bisa juga pria berpikir itu sebuah pemborosan.

Tetapi pria yang satu ini tahu, bagaimana cara mengesankan pasangannya tanpa harus menghamburkan uang banyak. Ia pun memberikan sebuah buket, yang isinya akan membuat semua orang terkejut dan tidak habis pikir.

Seorang pria di Changchun, Cina membuktikan bahwa dia bisa berinovasi ketika berpikir tentang sebuah hadiah untuk pacarnya, dan ia pun memberikan sebuah buket yang lebih dari sekedar 'pencuci' mata.

Bagaimana tidak, buket yang seharunya berisi bunga-bunga indah dan wangi, ternyata tidak. Ia malah membuat bunga tersebut dari pecahan uang kertas, yang nominalnya sekitar £ 1.168 atau lebih dari Rp20 juta.

Menurut QQ.com, orang itu pergi ke sebuah toko bunga di provinsi Changchun, Jilin dengan tas berisi uang 10.000 yuan pada tanggal 13 Februari lalu. Dia meminta pemilik toko untuk membuatkan buket mawar, menggunakan uang yang diberikannya.

Pembuatan buket dari uang.
Pria itu mengatakan kepada pemilik toko bahwa, ia ingin memberikan pacarnya awal yang bagus di tahun ayam.

Namun saat buket ini menjadi viral, banyak netizen di media sosial Weibo mengkritiknya usai memberikan hadiah mewah tersebut.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar