Mahluk Jahat Goblin Terlihat di Lapangan, Anak-anak Ketakutan

shares

Mahluk jahat goblin.
Di beberapa daerah di dunia ini, ada sosok mahluk legendaris dan misterius akan keberadaannya. Mereka juga ada yang disebutkan memiliki sifat baik, namun tak sedikit yang juga menakutkan dan jahat.

Salah satunya mahluk penghisap darah atau vampir, yang terkenal dari daratan Eropa. Atau ada juga Chupacabra dari benua Amerika, yang juga disebut-sebut sebagai mahluk penghisap darah. Namun keberaadan mereka masih misterius.

Tetapi kini sesosok mahluk menakutkan yang juga sama jahatnya yang disebut Goblin, muncul dan menakuti sekelompok anak-anak yang sedang bermain sepakbola. Mahluk kecil ini digambarkan sangat jahat dan juga serakah.

Mereka biasa senang dengan emas atau perhiasan, dan juga memiliki kemampuan magis. Kejadian ini berlangsung saat  sekelompok anak-anak di Argentina sedang bermain sepakbola, dan saat melihat mahluk ini langsung kocar kacir ketakutan.

Sebuah cuplikan menakutkan yang berhasil difilmkan oleh salah satu anak menunjukkan, mahluk ini berjalan di sekitar lapangan, dan saat anak-anak sadar langsung melarikan diri.

Mahluk yang kecil, gelap, dan tampak merangkak perlahan. Namun anak-anak yang ketakutan tidak sempat merekam mahluk ini dari dekat dan juga jelas.

Insiden mengkhawatirkan ini terjadi di kota Santiago del Estero di provinsi Argentina utara.

Media lokal juga menggambarkan, jika sosok aneh seperti goblin pernah dilaporkan oleh orang tua. Seorang ibu menggambarkannya sebagai 'fenomena paranormal'.

Goblin sendiri adalah makhluk mitos mengerikan, yang disebutkan dalam cerita rakyat di Eropa pada Abad Pertengahan. Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar