Penari Pingsan dan Meninggal Disangka Bagian Aksi Panggung

shares

Penari di atas panggung.
Berprofesi sebagai seseorang yang kerap berada di atas panggung, harus senantiasan mempersiapkan segala sesuatunya. Dan tidak jarang, mereka melakukan kesalahan yang menyebabkan malu yang luar biasa.

Jika hanya malu saja mungkin tidak jadi masalah, namun jika sampai nyawa melayang itu menjadi musibah. Banyak aksi yang dilakukan panggung juga berakhir menjadi sebuah tragedi, baik yang terjadi kepada satu orang atau lebih menjadi korban.

Salah satunya penari yang satu ini, yang pingsan dan kemudian meninggal di panggung dalam waktu yang tidak lama. Dan hampir semua penonton menyangkanya sebagai bagian dari aksi panggung. Dan kejadian mengenaskan ini pun berhasil direkam.

Pria yang bernama Omanakuttan ini, sedang melakukan tarian tradisional India bersama gurunya dalam gaun berwarna cerah.

Pasangan itu pun bergerak masing-masing dan seirama, tetapi saat gurunya berada menjauh dari muridnya, tiba-tiba ia pingsan ke lantai.

Rekaman yang menunjukkan pria 48 tahun ini jatuh ke lantai, telah diposting di media sosial dan banyak yang mengucapkan belasungkawa.

Omanakuttan telah menjadi penari profesional selama lebih dari 25 tahun dalam hidupnya. Dan ia meninggal dalam menjalani profesinya, sebagai penari tradisional

Berikut video detik-detik Omanakuttan meninggal di atas panggung:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar