Sepasang Kaki Wanita Ini Bikin Heboh Netizen, Apa Sebabnya?

shares

Sepasang kaki di bak mandi. Foto
Di era modern saat ini, kita tidak akan kesulitan untuk meminta bantuan apalagi lewat jalur media sosial. Namun, tidak jarang juga permintaan bantuan atau pertolongan tersebut  hanya berupa tipuan semata.

Di mana pun kita berada, selama memegang ponsel pintar dan terkoneksi ke internet, bisa melakukan permintaan pertolongan apapun bentuknya, bahkan dengan menambahkan foto untuk meyakinkan teman-teman kita.

Seorang wanita ini salah satunya, yang terlihat dari sepasang kakinya, terpaksa meminta bantuan secara online. Dan siapa sangka, sepasang kaki ini langsung menjadi viral dan membuat heboh netizen. Apa sebabnya?

Seornag wanita asal Australia, yang dikenal sebagai 'Denshan', saat itu berada di rumah sakit dengan infeksi dada dan demam. Tapi saat ia memutuskan untuk mencoba sebuah 'pengobatan' tradisional dengan menuangkan minyak kelapa di bak mandi, malah membuatnya terjebak.

Ketika sudah waktunya untuk keluar dari bak mandi, ia tidak bisa menarik badannya, karena minyak telah melumuri seluruh tubuhnya.

Menggunakan iPhone di tangannya, dia pun berbagi foto kaki kakinya di bak mandi dengan judul: "Saat ini saya terjebak dalam bak mandi.""

"Tidak ada traksi. Tidak ada pegangan. Hanya aku dan lemak di tubuh yang membuat tergelincir dalam minyak. F**k pengobatan rumah kecantikan. SOS," tulisnya.

Setelah 30 menit terjebak, dia menyebut berhasil keluar dari bak mandi dengan mengisinya menggunakan air.

Foto yang ia unggah pun mendapatkan banyak komentar, salah satunya menuliskan: "Anda tidak memilih hidup di bak, bak yang telah memilih Anda."

"Aku juga menikmati tubuh dalam minyak sehingga saya bisa berpura-pura menjadi siput," tambah pengguna lain.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar