Simpan Potongan Tomat di Tanah, Hal Menakjubkan Akan Terjadi

shares

Tomat di atas tanah.
Tomat menjadi salah satu sayuran sekaligus buah yang wajib yang ada di dapur. Buah yang satu ini banyak sekali manfaatnya, mulai digunakan untuk membuat sambal hingga perawatan kulit.

Tapi di tangan seorang pria, tomat bukan hanya sebagai bahan baku makanan saja tetapi bisa menjadi hal menakjubkan lainnya. Apalagi saat tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tomat yang sudah matang.

Seorang Youtuber ini tahu, apa yang harus ia lakukan dengan tomat yang sudah matang atau terlalu matang sehingga tidak bisa dimakan lagi. Ia pun menempatkannya ke dalam pot yang penuh dengan tanah, yang selanjutnya terjadi pun mengagumkan.

Ini mungkin terdengar seperti ide gila, tapi dengan menempatkannya di dalam pot pennuh tanah, Anda dapat menumbuhkan tanaman tomat baru dalam waktu seminggu saja dengan mengikuti metodenya.

Yang Anda butuhkan adalah tanah, pot, dan 1 tomat matang. Cukup itu saja.

Pertama, iris satu tomat menjadi empat bagian. Kemudian, tempat di dalam pot tanah. Taburi sedikit tanah di atasnya. Satu minggu kemudian, tomat akan berubah menjadi bibit tomat. Seiring waktu, bibit akan berkembang dan berbuah tomat segar untuk kembali dimakan.

Cukup mudah untuk melakukannya bukan, untuk lebih jelasnya Anda bisa menonton videonya di bawah ini:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar