Timbunan Lemak di Tubuh, Gagalkan Upaya Wanita Ini Bunuh Diri

shares

Wanita bunuh diri di sungai. Foto: shanghaiist.com.
Aksi bunuh diri saat ini kian marak, bahkan banyak yang menyiarkannya secara langsung lewat media sosial. Dan mirisnya, banyak sekali pelaku bunuh diri adalah pelajar yang seringkali di bully temannya.

Cara yang mereka lakukan pun beragam, mulai dari gantung diri, menggunakan pisau, atau terjun langsung ke sungai. Tentunya ini sangat miris, mengingat bunuh diri bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

Tapi, tidak semua pelaku bunuh diri sukses mengorbankan nyawanya. Wanita yang satu ini salah satunya, yang terjun ke dalam danau saat bunuh diri, dan siapa sangka lemak di tubuhnya justru menyelamatkan nyawanya.

Dikutip dari shanghaiist.com, insiden yang justru lucu ini terjadi pada hari Jumat, di sebuah sungai di kota Guangdong Zhongshan.


Penyelamatan wanita bunuh diri.
Wanita ini ingin mengakhiri hidupnya, dengan cara menceburkan diri ke sungai. Tapi teryata ia tidak tenggelam, dan mengambang di sepanjang sungai di atas air dengan posisi punggung di bawah air.

Wanita ini pun terlihat oleh orang yang lewat, yang langsung menghubungi pihak berwajib. Sebuah perahu dikirim untuk menyelamatkan nyawanya, dan membantunya keluar dari air.

Setelah kembali di darat, ambulans menunggu untuk membawa wanita ini ke rumah sakit. Tidak jelas mengapa ia mencoba bunuh diri.

Tentu saja, kita merasa cukup sulit untuk percaya bahwa kegemukan adalah satu-satunya hal yang menyelamatkan hidup wanita ini. Namun, tetap saja bunuh diri bukanlah cara yang bijak menyelesaikan masalah ya.



Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar