Usai Tangkap Ular, Pria Ini Lakukan Hal yang Mengejutkan

shares

Pria tangkap ular. Foto: dailymail.co.uk
Menangkap ular memang tidak bisa dilakukan sembarangan orang, apalagi jika Anda masih awam dalam menangani hewan melata ini. Bukan tanpa alasan, pawang ular sekalipun bisa saja digigit yang bisa membawa petaka.

Kejadian ini juga pernah terjadi pada pawang ular di India, yang tewas usai menangkap kobra beracun. Tapi jika Anda melihat penangkap ular yang satu ini, sungguh mengejukan dan tidak bisa dipercaya.

Ini adalah saat yang mengerikan, di mana seorang pria menangkap ular dari sebuah lapangan. Namun yang selanjutnya terjadi sungguh di luar dugaan kita, di mana ia tidak melepaskannya lagi ke alam liar.

Sebuah video telah muncul dari Assam, India, yang menunjukkan seorang pemuda menangkap ular di sebuah lapangan. Dan tidak didugam ia menggigit ular tersebut, menguliti dan langsung memakannya dalam keadaan mentah serta masih hidup.

Di dalam video tersebut terlihat, jika ular tesebut menggeliat kesakitan sebelum benar-benar mati.

Hal ini telah membuat pecinta satwa liar dan penyelamat ular marah, dan mereka mengajukan keluhan serta penangkapan terhadap orang yang tidak dikenal ini atas kekejaman terhadap satwa liar.

Penyelamat ular, Saurav Borkotoky mengatakan: "Kami terkejut melihat video ini. Kami berusaha untuk melacak orang yang melakukan kejahatan keji ini dengan bantuan polisi dan polisi hutan. Saya berharap dapat melacaknya dengan segera."

Tapi kami mohon maaf jika video tersebut tidak bisa ditayangkan di sini karena ketidakpantasan.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar