Ajak Bercinta Muridnya, Guru Biologi Cantik Terancam 20 Tahun Penjara

shares

Sarah Fowlkes. Foto: dailymail.co.uk
Guru adalah sosok yang harus menjadi panutan, baik dalam bersikap aau juga berkata-kata. Mereka juga harus bisa membuat anak didiknya mengerti dan juga bertanggung jawab, tentang pelajaran yang dikuasainya.

Namun kini, banyak sekali guru-guru yang justru tidak memberikan panutan yang semestinya kepada anak didiknya. Mereka bisa bersikap arogan hingga menggoda murid-muridnya, untuk melakukan tindakan tidak wajar.

Apalagi jika guru tersebut masih cukup muda, sementara anak didiknya terpaut umur tidak jauh. Bukan hanya guru pria, guru wanita pun bisa melakukan hal yang sama, salah satunya guru biologi cantik ini.

Dikutip dari daily mail, Sarah Fowlkes yang baru berumur 27 tahun, telah diskors dari Sekolah Tinggi Lockhart di Texas. Bahkan ia harus menghadapi ancaman hingga 20 tahun penjara karena kejahatan yang dituduhkan kepadanya.

Fowlkes yang telah bekerja sebagai guru biologi di sekolah ini sejak Oktober 2014, mengajak anak didiknya yang baru berumur 17 tahun untuk bercinta, padahal beberapa jam setelahnya ia merayakan ulang tahun bersama suaminya.

Polisi Lockhart telah memperoleh surat perintah, untuk melakukan penangkapan atas Fowlkes, tapi ia kemudian menyerahkan diri.

Polisi mengatakan, mereka menemukan bukti perpesanan antara dirinya dan siswa yang menjadi korban.

Hubungan yang tidak benar antara pengajar dan murid adalah kejahatan tingkat dua, di mana hukumannya bisa sampai 20 tahun penjara.

Polisi di Lockhart mengatakan bahwa, ini adalah pertama kalinya mereka menyelidiki guru yang memiliki hubungan tidak pantas dengan muridnya.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar