Celana Melorot di Wahana Permainan, Wanita Ini Bikin Heboh

shares

Wanita naik wahana.
Bermain di wahana yang penuh permainan jadi hal yang mengasyikkan, apalagi saat kita sudah jenuh dengan setumpuk pekerjaan di kantor. Kita bisa bermain bersama dengan teman, keluarga, atau orang yang paling kita sayang.

Tapi pastikan, jika wahana yang akan Anda naiki tidak membahayakan. Apalagi jika wahana tersebut bisa membuat adrenalin kita naik, karena akan sulit bagi kita mengontrol diri saat bermain.

Salah satunya wanita ini, yang membuat heboh pengunjung yang menaiki wahana berbentuk lingkaran ini. Pasalnya, celana yang ia kenakan rupanya melorot. Dan ada lagi yang membuat kejadian ini tambah memalukan lagi.

Dikutip dari mynewshub.cc, wanita ini sedang bermain di sebuah wahana permainan di Costa Rica, Amerika Latin.

Wanita malang itu,naik wahana yang disebut La Tagada bersama dengan teman prianya di Festival Zapote. Di mana pengunjung yang menaiki wahana ini, akan diguncang dan diputar layaknya sedang berada di tengah laut yang berombak.

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu, terlihat berpegangan kuat pada pegangan besi di belakangnya. Namun permainan yang menyebabkan pusing ini, membuatnya mulai kehilangan keseimbangan.

Ia pun berusaha untuk bertahan, tetapi rupanya hal tersebut membuat celananya melorot. Dan nahasnya, ia tidak mengenakan pakaian dalam.

Teman prianya mencoba membantu dengan melindungi bagian intim wanita itu, namun wahana yang terus berputar membuatnya gagal. Dan pengunjung yang melihat permainan ini pun kegirangan melihatnya.

Berdaasarkan penelusuran, kejadian tersebut sebenarnya berlangsung di penghujung Desember 2015. Namun kembali menjadi viral setelah netizen mengunggah video ini di media sosial.

Menurut portal Mail Online, Festival Zapote Costa Rica di San Jose, merupakan pesta perayaan yang diadakan pada akhir tahun, berlangsung dari 25 Desember hingga 3 Januari dan telah menarik kira-kira 25,000 pengunjung setiap hari.

Penasaran dengan videonya? Bisa klik tautan ini: Youtube

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar