Diganggu Usai Menyantap Mangsa, Piton Ini Muntahkan Makanannya

shares

Piton keluarkan mangsanya.
Ular besar seperti piton dan anaconda, merupakan ular yang sangat rakus. Mereka berburu bukan binatang kecil, tetapi mangsa yang ukurannya bisa lebih besar dai ukuran mulut mereka.

Hewan melata ini tidak mengunyah mangsanya, dan akan menelan langsung dan semua bagian hewan. Namun mereka akan berpuasa selama beberapa waktu, hingga makanannya benar-benar habis dicerna.

Tetapi jika mereka terjebak dan tidak bisa bergerak dengan cepat saat perut penuh, maka akan memuntahkan isinya. Salah satunya ular piton besar yang satu ini, yang diganggu usai menyantap mangsanya. Ular ini pun memuntahkan isi perutnya yang bikin Anda kaget.

Seekor ular telah difilmkan memuntahkan seluruh mangsanya, berupa rusa saat tidak bisa bergerak dengan cepat.

Piton batu dengan panjang empat meter ini, difilmkan di Afrika oleh Jaco Kotze yang sedang berada di ladangnya.

Ketika Kotze dari Groblersdal, Afrika Selatan, kembali dengan penangkap ular Arthur Roden, piton ini dengan jelas memutuskan mengeluarkan isi perutnya.

Dalam rekaman ini menunjukkan, ular meregangkan mulutnya sangat lebar untuk memaksa isi perutnya kembali keluar.

"Saya sudah melakukan ini sejak saya masih 13 tahun. Saya dibesarkan di sebuah kota pertanian kecil dan rumah kami tepat di sebelah lapangan terbuka sehingga selalu ada banyak ular," ucap Roden yang kemi kutip dari Mail Online.

Ular itu snagat besar, tapi bukan yang terbesar yang pernah ia tertangkap. Di mana yang terbesar yang pernah ditangkapnya adalah di Hartebeespoort Dam. Di mana piton itu memiliki panjang 5 meter. Dan salah satu ular asli dari benua Afrika.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar